21/03/09

Wapres Jusuf Kalla juga ngeblog

Setelah blogwalking kesana kemari gak sengaja kesasar ke blog nya pak wapres Drs H Muhammad Jusuf Kalla.ternyata blog pak wapres masih tergolong baru/fresh ,di release bulan maret 2009 dan pak wapres juga rajin posting ternyata kalau dilihat dari tanggal posting nya , update terus dan rame dikunjungi para blogger juga.
Ini adalah sebuah gebrakan yang bagus,ternyata para petinggi pemerintahan juga gak ketinggalan dgn namanya dunia teknologi internet,saya sebagai blogger turut salut dengan blog pak wapres.ternyata postingannya menarik jg untuk diikuti karna salah satu curahan hati pak wapres dgn segala kegiatan yg super sibuk ngurus negara masih sempat-sempat nya juga postingan dgn Blackberry yang dibelikan istri pak wapres itu dan kata beliau "SUSAHNYA PAKAI BLACKBERRY… !! " tapi beliau tetap enjoy n happy blogging..
Selain itu juga beliau menyempatkan bertemu dgn para blogger di Cafe Pisa Mahakam Blok M Jakarta Selatan. kutipan sedikit dari pak wapres "Bagi saya menulis di Blog ini adalah bagian dari mendewasakan Jiwa, melatih kesabaran, sebab setiap orang bebas menkritik saya, mencaci saya, semua bebas !!. Bagi saya kita boleh berbeda pendapat, boleh beda pandangan, tapi silaturahmi jangan sampai putus. Ada macam-macam cara untuk bersilaturahmi, kalau di dunia Bloger Silaturahmi dilakukan dengan cara Kopi Darat."
walaupun kita gak ketemu langsung dgn pak wapres tapi kita bisa saja bertegur sapa lewat blog dgn tulisan.klo ketempat blog pak wapres "kesini nie" .Apakah pak SBY jg ngeblog ya,kita liat ntar..

salam blogger
[Image]

4 komentar:

Anonim,  23 Maret 2009 pukul 23.57  

wah... pejabat juga pengin ngeblog lah hehehehe

Anonim,  24 Maret 2009 pukul 00.02  

hahaha... saya malah gak punya BB, tambah gak bisa :D

Hendi Omponk 16 April 2009 pukul 22.25  

waa,,,ngeblog mang buat lupain segalnya yah...termasuk luapin perasaaan... maju terus JK

Anonim,  20 April 2009 pukul 21.13  

Siiiip, ini patut ditiru ama pejabat laen, tunjukan kalo pejabat itu ga gaptek!

  ©modified by andryzal.