19/10/08

Second Award


Setelah award perdana ku kemaren selang beberapa hari,wah ...aku dapat award lagi nie sama si-manusia biasa.langsung aja aku kediaman si-manusia biasa langsung kubawa pulang awardnya.hehehehe....thank's banget sama manusia biasa yang udah membagikan awardnya secara gratis yang bertuliskan Great Buddy award

mungkin pada kesempatan my second award ini aku juga pengen membagikan kepada teman-teman untuk mempererat silahturahmi kita,yuuuk....


1.sulae
2.Zippy
3.bocah galang
4.angkringanz
5.ayongenet
6.dunia maya kita
7.IndoTrans
8.bybfahlevy
9.paddi99
10.kemayuku
sebenarnya bingung juga nie pengen ngasih award ini karna yang lain udah ngoleksi banyak award-award ya bisa disebut udah senior juga ya karena udah melalang buana hehehehe..

mungkin yang blom kebagian bisa diambil aja nie award gratisz..yoiii

8 komentar:

Zippy 19 Oktober 2008 pukul 07.47  

Makasih ya buat award'x...
Ntar siang atw malem pasti langsung gue posting...
Pokok'x biz nonton bola langsung gue posting deh, hehehe... :)

zay 19 Oktober 2008 pukul 20.11  

@zippy
seep dah...ako men ..thank'u men dah nerima award nya.yuuuk...hehehe..

Anonim,  19 Oktober 2008 pukul 22.17  

wah..matursuwun sanget ni...aardnya...
insya allah ntar tak pasang secepatnya, ini lagi blajar & tengok sana sini..maklum..baru kenal yg namanya blog 2 minggu.. hehhe...


matursuwun..

admin 20 Oktober 2008 pukul 12.11  

asiiiik akhirnya dapet juga diriku award, makasih yach, nie award pertamaku...
tunggu aja di my post ya.?

The Diary 20 Oktober 2008 pukul 15.32  

wah dapet award lagi nih.. selamat selamat semoga tambah semangat :)

zay 20 Oktober 2008 pukul 23.44  

@ all thank' u ....maju terus pantang ke belakang .hehehehe...
yuuuk

Anonim,  24 Oktober 2008 pukul 13.14  

semnagat ngeblog ya,bro!!!!

Baru kenal nih,makanya gak tau banyak ttg kamu..

Anonim,  25 Oktober 2008 pukul 00.36  

wah tadi aku baru dapet award ini dari mas budiawan...

ehhehe...

  ©modified by andryzal.