15/10/08

Award Perdana


Wah akhirnya kebagiaan award juga aku .thank's banget sama mbak Lyla yang udah Bagi-bagi award termasuk aku.Image pertama gambar boneka warna pink dan satunya lagi image buaya comunitas arek suroboyo,sekaligus ini juga menjadi award perdana aku dalam dunia blog,hehehe...sebenarnya aku bingung juga yang namanya award sebelumnya,ya..maklum lah pendatang baru didunia blog belum juga genap 1 bulan aku ngeblog sejak tanggal 19 september lalu.Aku sempat bertanya juga sama my friend sulae yang dimaksudkan dengan makna award itu sendiri di dunia mayaKata sulae award tuh seperti sebuah pemberian, penghargaan atau hadiah dari blog tetangga sekaligus untuk silahturahmi antara para blog mania.ooh ... ternyata gitu ya.Ternyata setelah aku online lagi siangnya aku lihat di shoutbox,kata mbak Lyla"met siang..aku mau kasih award..".wah...langsung aja aku ke blog mbak lyla,aku sempat bingung juga sih bagaimana aturan award itu sendiri,langsung aja kutanya balik nie sama mbak lyla dan akhirnya ada sedikit petunjuk juga,aku ambil aja keduanya hehehe.thank's banget ya....[Image]

9 komentar:

Zippy 16 Oktober 2008 pukul 18.18  

Huhuhu, iah...
Sama, dari mba' Lyla juga...
Heheheh... :D
Moga aja kita makin termotifasi... ;)

Jaloee 16 Oktober 2008 pukul 23.37  

wah selamat yach dapet award... moga tambah rajin ngeblognya

The Diary 17 Oktober 2008 pukul 10.49  

makasih ya udah posting award dari aku.... semoga diterima dengan baik yaaa

Anonim,  17 Oktober 2008 pukul 11.07  

award = semangat:selamat ya bro...

Unknown 17 Oktober 2008 pukul 12.57  

Selamat zayyy...hehehehe

Ayoo lebih semnagat lagi ng blognya...wkwkwkwk

aku masih berjuang dengan skripsi nah...hahahahaha

zay 17 Oktober 2008 pukul 21.48  

@ zippy
yoi men,tambah motivasi
@jaloe
iya kang makasih komentnya ya...
@lyla
makasih ya mbak udah kasih award yg pertama buat ku.hehehe.
@qory
yoi bro,keep spirit
@ sulae
come on men...berjuang ya skiripsi,klo aku semester dpn aja hehehe...
@ all thank u very much,maju terus pantang ke belakang 'hehehehehe....

Anonim,  18 Oktober 2008 pukul 09.12  

asyik ya dapet award,,,

zay 18 Oktober 2008 pukul 21.52  

@indo trans
thank u mas ,sukses selalu..
@wirosableng
iya hehehehe...thank's koment nya ya

  ©modified by andryzal.