06/11/08

Latar Belakang Blog ini Tercipta

pada awalnya bingung juga sih mau ngasih nama apa blog saya ini,karena ini adalah blog pertama saya.jadi pengen memberi nama yang bersifat universal aja,sempat terpikir ada nama dunia nya.Akhirnya saya memutuskan memberikan nama http://berbagidunia.blogspot.com
di Blog ini saya mencoba menyalurkan Expresi ,Kreasi dan Share about duniaku,Hobi ,Cinta ,Pendidikan dan sebagainya Maka dengan itu nama Blog saya " Berbagi Dunia ".Berawal dari rasa penasaran dan ketertarikan dengan dunia bloger tentang cara membuat blog di internet dan berawal dari blog inilah saya juga bisa belajar banyak tentang dunia maya.
PR ini diberikan oleh David-unppadang dan ternyata si Manusia Biasa juga memberikan tugas yang sama. oke ..itulah latar belakang tercipta blog ini.
Sekarang bagi teman-teman yang kebagian nyeritain asal-usul dan mengapa memilih nama tersebut.
1.Astri
2.desabri
3.fkrucialard
4.hanyasampahpart2
5.rachordbilly-raka
Bagi Yang Mendapatkan PeeR yang Telah di sebutkan namanya di atas Mohon Di berikan LAgi Kepada 5 orang Sahabat yang lain.
yuuuk..

6 komentar:

♀ WANITA ini : VHA ♀ 6 November 2008 pukul 01.45  

hampir jam 2 pagi dapet PR>> fuieh.. besok ciang aja yua ngerjainnya? heheheee

kRucIaL 6 November 2008 pukul 11.09  

haduh kang, banyak bener PR ku....
daku ambil dulu ya kang ^^

gfgf 6 November 2008 pukul 21.44  

woiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii sipppppppp bosssss gitu donk yang rajin buat pr na

Anonim,  7 November 2008 pukul 11.10  

selamat deh,saya gak dapat pe er lagi,kunjungan hari jumat neh...

NoRLaNd 8 November 2008 pukul 19.07  

Hobi bner kerjain PR ini....
Pengen test kerjain se...
tp karena berbagai alasan (alibi)...
Jadi rada males kerjain nya >.<

tridabizz 21 November 2008 pukul 09.27  

berbagi itu indah, slamat pagi

  ©modified by andryzal.